Translate

Friday 1 March 2013

belum ada judul


belum ada judul
                                        
setiap jasad ku shalat
diriku jua yang aku ingat
aku duduk bersimpuh memohan ampunan-MU
tapi hati dan jiwaku tak menentu

lidahku berkata asshaduAllahIllahaIllah tiada tuhan selain Allah
tapi ku sembah jua  dunia
Astgfirullah....

aku  sering berkata dirikanlah  Shalat
tapi aku lalai dalam shalat
astagfirullah

sekali waktu aku baca Al-Qur'an
tapi itu tidak merubah tingka lakuku
aku  pernah bersedkah
di hati ada rasa ibah

pantaskah aku mengatakan aku seorang muslim ???
sedang apa yang aku lakukan itu dzalim
aku bilang Tuhan Maha dengar
tapi aku memanggil-Nya dengan  pengeras suara

selama ini aku terkapar
dalam samudra kehidupan yang hambar
segelintir keegoisan
menghancurkan iman


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger