Translate

Thursday 11 July 2013

dalam tirai kamar rindu

rasa letih membisiki nurani
untuk berdiam diri
rasa lelah merayu jiwa
beradu dalam kerasnya Dunia

tak pernah terpikirkan dalam benaku
sungguh sedikitpin tak pernah
namun semua itu sudah terjadi
ibarat kata nasi sudah menjadi bubur
lalu aku harus bilang apa ???

malam terasa sunyi
hari terasa sepi
berdiam diri dalam tirai kamar ini
hanya suara rintihan yang terdengar dalam dekapan rindu...

aku merindukan mu
dalam setiap aliran darahku...
aku merindukan...
dalam setiap tetes peluh keringatku...

aku merindukan belai mesramu
nasehat-nasehatmu
perhatianmu....
aku merasa seorang diri....

aku titipkan setetes air mata Rindu ini
untukmu ayah,,,
untukmu ibu,,,,
untukmu adik-adiku.....

dalam setiap sujudku
dalam setiap Do'aku
aku merindukanmu,,,,

Tuhan... Lindungilah Mereka
Permudakanlah segala perkara mereka

dalam tirai kamar Rindu
 

1 comments:

Mutiara Di Dasar Samudra said...

kesendirian mengajarkan kita akan sebuah arti mandiri,dimana orang orang tersayang jauh dari kita,,,,,,, namun itu semua hanya sementara tak lama jua kita kan segera kembali dan berkumpul bersama orang2 tersayangggggg,,,,,,,





Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger