Translate

Saturday 24 August 2013

cinta ini milikmu

Cintaku sudah melekat padamu
Jarak dan waktu tak dapat melemah kan cintaku
Aku terpaut rindu walau rasa kadang tak menentu
Kutuangkan rasa ini dalam sebait kata

Untukmu yang jauh disana
Aku menunggumu
Dalam tirai kamar rindu

Untukmu yang jauh disana
Aku tak bias menjanjikan harta dan dunia
Tapi percayalah aku ingin membahagiakanmu

Ingin rasanya aku segera memlikimu seutuhnya
Namun apa daya tangan tak sampai
Ikrar ku bersamamu
Percayalah kasih
Aku menunggumu
Walau jiwa ini sepi
Di antara keramaian

aku ingin melewati sisa waktu ku bersamamu
aku ingin melewati samudra kehidupan ini
bersama mu

1 comments:

Mutiara Di Dasar Samudra said...

Love you forever....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger