Translate

Sunday 13 September 2020


Foto Puncak Gunung Rinjani 3726 meter
BERAHARAP INI ADALAH MIMPI  


 

hari demi hari 

ku lalui tanpa arti 

duduk termenung sendiri 

dalam malam yang sunyi 


ku termenung

berharap semua ini 

hanyala mimpi

atau sebuah ilusi 


aku berajalan sendiri 

entah apa kah dia menegerti

tentang jiwaku yang sunyi 


terkadang megharap secangkir kopi

di pagi hari

belaian lembut seoarang istri

semua hanya angan-angan 


ku tahu...

kau seorang ratu 

sedangkan aku bukan lah siapa-siapa 

yang tak pantas bersanding dengan mu 


terkadang tanpa kau sadari 

kau membuat air mataku menetes 

dengan kata kasarmu

dengan tingkahmu 

tapi entah apakah kau mengerti atau tidak....


ku tahu engkau sang ratu 

yang banyak di puja puji laki-laki 

sedangkan aku bukanlah siapa-siapa 

pantas saja sering kali terucap kata-kata meningglaknku 


kau tak mengerti betapa perih yang aku alami 

aku terima dengan lapang semua nya....

kepada-Mu sang Illahi

hamba bersimpuh memohon ampunan dan petunjuk-Mu

kepada-Mu sang Illahi

hamba berpasrah diri 


 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger