Translate

Saturday 24 November 2012

perahu negriku



Perahu negriku..
Menyusuri gelombang....
Semangat rakyat ku
membara membakar peradaban dunia
Sang Merah Putih berkibar  membelah samudra...
samudra membentang luas....
Cakrawala melintang .....
Melambaikan tatanan...
Di tas negriku..

Di atas tanahku....
Tersimpan sejuta senyuman...
Tapi Aku heran....
Knp yang salah di benarkan...
Aku heran..... aku heran....
Kenapa Yang benar di di singkirkan
Aku heran....
Keserakahan merajalela di bumi ku.....
Di biarkan....
Aku heran....
Bumi ku kaya...
Tapi kelaparan terjdi dimana-mana...
Aku heran.....
Lorong jembatan menjadi tempat berteduh
Dari panas dan hujan...
Kumpulan sampah menjadi sumber nafkah...
Perahu negriku....
Mulai tergoyah oleh gelombang....
perahu negriku ....
mulai rapuh tersapu badai....
perahu negriku...
mulai tergadai kan
oleh tangan-tangan yang tak bertanggung jawab....
perahu negriku...
bangkitlah...
kobarkan semangat rakyatku....
hantamlah...
congkaknya kebodohan....
hancurkan badai yang menggerogoti layar...
perahu negri ku tetaplah maju...
 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger